Laman

Kamis, 19 Januari 2017

10 Artikel Yang Paling Sering Dicari



Seorang bloger pasti selalu menulis sebuah artikel yang menarik agar blog mereka banyak di kunjungi, tapi tidak semua artikel yang menarik selalu di cari oleh semua orang menggunakan mesin pencari (google, yahoo, bing dln), kadang kita harus promosikan dulu artikel kita baru dikunjungi.

Setelah saya mencari info dari blog para master (menurut pendapat saya) saya akan membagikan cara agar artikel kita sering di kunjungi, dengan dengan mengggunakan kata kunci yang sering di cari orang di internet.

1. What /Apa ?
Banyak orang yang menggunakan mesin pencari untuk bertanya sesuatu, karena mereka ingin mengetahui apa yang mereka belum ketahui.
sebagai contoh orang yang ingin tau mengenai sesuatu , mereka pasti menggunakan kata kunci awalan  "Apa".
" Apa itu Blog ? "
" Apa arti lambang negara indonesia ? "
" Apa manfaat SEO? "
" Apa yang di maksud dengan internet ? "
dan masih banyak lagi kata kunci yang menggunakan kata "What / Apa" karena setiap orang pasti memiliki rasa ingin tau, di pastikan mereka akan bertanya pada  mesin pencari.

2. How / Tutorial / Cara / Panduan
Ketika anda ingin melakukan sesuatu anda pasti akan menanyakan pada mesin pencari menggunakan kata kunci yang di awali dengan "bagai mana cara" karena jika kita ingin melakukannnya dengan benar. Banyak bloger sukses yang pokus hanya dengan artikel penuh dengan Tutorial, mulai dari tutorial sederhana sampai yang sangat sulit (kata pemrograman ). Berikut  contoh artikel yang menggunakan kata kunci tersebut :
"Tutorial SEO "
"Cara membuat Blog "
"Bagaimana cara membuat email ?"
"Panduan Membuat Artikel yang menarik "
Anda juga pasti pernah menggunakan kata kunci yang di awali How / Tutorial / Cara / Panduan ketika anda ingin melakukan sesuatu.

3. Free / Gratis
Apakah anda sering menggunakan kata kunci  itu ?,  jawab dalam hati aja ya. Kalo saya sih sering mencari yang gratis, banyak orang berpikir kalo  bisa gratis buat  apa cari yang bayar. Kata kunci ini biasanya tidak jau dengan katakunci download, dengan katalain banyak orang ingin mendownload sesuatu dengan gratis di bandingkan dengan harus membayar untuk mendapatkan sesuatu. Di internet banyak sekali software, filem , ebook , dln yang tadinya harus berbayar untuk mendapatkannya bisa di dapatkan dengan gratis. Contoh katakunci :
"Free Download software"
"Download Filem Gratis "
"Gratis Download Ebok "
"Internet Gratis "

4. Tips Dan Trik / Cheat
Setiap orang ingin di permudah dalam segala urusan, mulai dari hal positif sampai yang sebaliknya. kata kunci ini juga sangat sering di cari oleh banyak orang karena tidak sedikit para bloger master pokus pada kanta kunci ini. Baik dalam blog Kesehatan sampai sebuah game, contoh kata kunci yang di gunakan :
"Tips Hidup Sehat "
"Tips membuat sebuah artikel "
"Tips Dan Trik bermain GTA "
"Cheat Naruto Shipuden Ps 2 "

5. Bucket List / Daftar
Artikel yang menggunakan  kata kunci ini bisa di gabungkan dengan no 2.3 dan 4. Dan akan akan lebih menarik pengunjung untuk memilih blog anda di bandingkan blog yang lain di mesin pencari, contoh menggunakan artikel dengan kata kunci Bucket List :
" 10 Artis ter cantik dan terkaya di Dunia "
" 20 Bloger Indonesia yang Sukses "
" 99 Cara agar Blog Sering di kunjungi "
" 5 Tips Hidup Sehat "

6. Fakta Yang Unik
Salah satu artikel yang membuat orang ingin membacanya adalah sebuah fakta atau kenyataan yang unik dan tidak biasa, Biasanya kita akan tertarik jika mendengar sesuatu yang tidak biasa, karena orang akan penasaran dan segera mengetahui contoh artikel nya :
" Kebiasaan Orang Kaya Pada saat Makan "
" 7 Hal Unik yang terdapat pada tangan kita"
" Fakta tentang benua Atantis "
dan bisa di gabung dengan artikel yang menggunakan Bucket List

7.Bisnis / usaha
Ketika kita ingin mendapatkan penghasilan lebih kita pasti mencari sebuah bisnis baru,orang yang sedang mencari sebuah  bisnis dan mencari peluang usaha tidak lah sedikit, karena setiap orang ingin punya penghasilan tambahan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan keinginannya. Mulai dari cara ternak , membuka usaha , usaha sampingan dan masih banyak lagi artikel yang berhubungan dengan bisnis yang di cari di internet.


8. Artikel yang Menghibur atau Lucu
Banyak orang ingin mencari hiburan atau hal yang lucu agar pikiran mereka tidak penat, dengan sesuatu yang lucu kita kadang bisa melupakan masalah kita walaupun hanya sesaat. Banyak bloger yang menyediakan cerita lucu , pantun humoris dan lain sebagainya yang bisa membuat orang yang tegang menjadi tersenyum bahkan terbahak bahak. tidak sedikit blog yang menyediakan artikel yang menghibur membunyai pengunjung ratusan sampai ribuan perhari.

9. Spesifikasi dan Harga
Pada saat ini banyak produk yang beredar dan di cari banyak orang seperti HP, Motor, Mobil dan lain sebagainya. Sebelum membeli barang tersebut pasti kita ingin mengetahui secara detai mengenai produk yang akan di beli, begitu pun dengan orang lain. sebagai contoh kita ingin membeli hp samsung J7 , kita akan mencari mengenai Spesifikasi dan harga  Samsung J7.


10. News
Berita merupakan sebuah artikel yang akan menairk banyak orang ke blog anda, akan tetapi harus up to date jangan sampai anda membagikan berita yang sudah lama, karena banyak orang tidak ingin ketinggalan informasi mereka mencari berita di internet. Anada pun harus mencari berita yang sedang hot atau sedang di bicarakan banyak orang agar bisa menarik perhatian pembaca.
Buat para bloger yang masih mau mulai saya menyarankan buatlah blog dengan satu tema, lalu setelah mulai menguasai satu tema tersebut buatlah artikel dengan tema berbeda dan kembangkan agar menjadi besar. Jika ingin banyak tema atau topik saya sarankan ajak orang lain yang mempunyai minat sesuai tema yang di tentukan agar blog kita berkualitas dan terurus.


Sebenarnya masih banyak artikel yang sering di kunjungi dan di cari, berhubung saya masih pemula haya bisa menyajikan apa adanya saja, lain kali saya akan membahas nya lagi di lain kesempatan. mudah mudahan artikel ini bisa membatu dan bermanfaat. tinggalkan jejaknya ya :) salam bloger 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar