Laman

Minggu, 15 Januari 2017

Belajar SEO



Banyak orang yang ingin blog atau website mereka tampil di halaman pertama mesin mencari atau search enggine, karena jika blog kita ada di halaman pertama mempunyai kemungkinan yang besar artikel kita akan di kunjungi oleh seseorang. kalau blog kita ada di halaman selanjutnya kemungkinan di kunjungi sangatlah kecil, oleh sebab itu SEO akan sangat membantu memperbanyak pengunjung yang datang ke blog atau website kita.

SEO merupakan kepanjangan Search Engine Optimization yang kalau dalam bahasa sederhananya supaya blog mudah di cari di Google dan berada di halaman awal ON Page In Google. Banyak orang yang menawarkan jasa seo agar blog kita tampil di halaman pertama mulai dari puluhan ribu sampai jutaan rupiah, mulai dari kursus sampai mahir sampai jasa seo (orang lain yang mengerjakan ).

Belajar SEO membutuhkan waktu yang tidak sebentar bisa lebih dari 1 minggu bahkan bisa berbulan bulan, itu  juga tergantung kitanya juga mau cepat belajar seo atau tidak. kalo mau cepat banyak banyaklah membaca artikel mengenai seo dan tidak akan cukup membaca hanya dengan sekali, kalo perlu satu artikel dalam sebuah blog kita baca 2 kali bahkan lebih agar lebih mudah memahaminya.

Banyak web yang menyediakan artikel mengenai seo, coba saja kerikan pada mesin pencari dengan kata kunci belajar seo , panduan seo lengkap , tutorial seo dan lain sebagainya. Akan banyak website yang mempunyai artikel bertemakan seo, bacalah satu persatu artikel tersebut. Semakin banyak anda membaca artikel seo anda akan lebih mudah memahami apa yang di maksud sengan seo.
Baca Juga "

10 Artikel Yang Paling Sering Dicari


Saya akan merekomendasikan beberapa situs web master yang akan membatu anda belajar seo lebih detai dan menyediakan materi seo yang sangat bagus :


Jika teman teman ingin blog cepat menggunakan seo dan tampil di halaman awal silahkan coba gunakan jasa seo yang berbayar, tapi hati hati jika ingin menggunakannya takutnya ada modus penipuan seo. Pilih lah jasa yang sudah mempunyi banyak pelanggan dan memiliki banyak bukti yang tidak di ragukan, akan tetapi saya lebih menyarankan teman teman untuk belajar seo secara bertahap agar tidak terlalu bergantung pada orang lain.

Artikel seo ini mungkin tidak ada artinya bagi seorang master, tapi mudah mudahan bermanfaat bagi anda yang sedang belajar seo. Saya juga dalam pembelajaran jadi mohon di maklum, artikelnya tidak tersusun.
Mohon Kritik dan saran yang membangun agar bisa lebih baik lagi, komentarnya di tunggu sebagai penutup arikel ini saya ucapkan terimakasih



2 komentar:

  1. Seo memang sangat pentingsekali karena nasib blog kita kedepannya salah satunya karena seo

    BalasHapus
  2. wah mantap sekali artikelnya gan, jangan lupa kunjungi blog saya juga yaaa
    Platform Belajar Bisnis Online untuk Pemula

    BalasHapus